Desain Dapur dan Ruang Makan ala Kontraktor Semarang CV Ratulangi Teknik

Desain Dapur dan Ruang Makan ala Kontraktor Semarang CV Ratulangi Teknik – walaupun keduanya menyatu, tetapi karena ada perbedaan ketinggian dan warna lantai, kedua ruang ini seolah tetap berdiri sendiri. Menyatu, tapi tidak menyatu. Gambaran inilah yang terlihat dari dapur dan ruang makan ini. Apa yang membuat kedua ruang ini terlihat tak menyatu? Pertama adalah ketinggian lantai.

Bisa Anda lihat, ketinggian ruang makan lebih rendah 10cm dibanding dapur. Ketinggian ini seolah mengatakan fungsi ruang makan dan dapur tetap berbeda. Selain ketinggian, finishing lantai antara ruang makan dan dapur berbeda. Untuk ruang makan menggunakan homogenous tile motif granit berukuran 60cm x 60cm, sedangkan untuk dapur menggunakan homogenous tile motif batu alam berwarna cokelat berukuran 60cm x 60cm juga.

Jika menengok ke bagian atas, Anda akan melihat ruang dapur memiliki plafon, sementara ruang makan tidak memiliki plafon. Perbedaan ini juga membuat ruang makan dan dapur seolah terpisah. Dengan cara ini, fungsi ruang makan dan dapur tetap berdiri sendiri, sementara keinginan untuk menghemat tempat tetap dapat diterapkan. Untuk aktivitas mengobrol dan sosialisasi? Tetap dapat dilakukan di ruang ini.

Backsplash Backsplash ini terbuat dari material keramik dengan motif batu alam. Penggunaan keramik motif batu alam dipilih karena mudah dibersihkan. Selain itu, keramik memiliki porositas yang kecil, jadi noda dan minyak sukar menempel. Berbeda dengan batu alam asli yang memiliki porositas yang besar, jika dipakai di backsplash dan terkena cipratan minyak atau terkena bumbu masak, maka akan sulit dibersihkan.

Kitchen set Material yang digunakan di kabinet atas dan bawah ini adalah multipleks yang dilapisi hPl motif kayu berwarna cokelat muda. Material ini juga diterapkan di meja makan. Jadi, ada keseragaman material yang membuat kedua ruang ini tetap terasa menyatu. Sementara untuk frame kabinet atas menggunakan aluminium. dan, untuk top table menggunakan solid surface.

Kabinet bawah: ukuran 0,6m x 3,5m x 0,75m (lemari panjang) dan 0,6m x 1,8m x 0,75m (lemari pendek). Kabinet atas: ukuran 0,6m x 3,5m x 1,1m (lemari panjang) dan 0,6m x 1,8m x 1,1m (lemari pendek). Backsplash: ukuran 0,6m x 3,5m (panjang) dan 0,6m x 1,8m (pendek). Meja: ukuran 1,5m x 0,6m x 0,85m.

This entry was posted in Rumah. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *