Nikmati Berat Badan Ideal

Anda bingung untuk mendapatkan berat badan yang ideal? Tak usah bingung, karena sekarang ada aplikasi yang dapat mengatur berat badan ideal, yaitu Noom Coach. Penasaran bukan? Berikut ulasannya. User Interface Antarmuka yang ditampilkan oleh aplikasi Noom Coach cukup menarik. Saat selesai meng-install aplikasi tersebut, Anda disuruh untuk mengisi identitas (jenis kelamin, nama, umur, dan tinggi badan). Setelah mengisi identitas diri, terdapat tiga pilihan untuk membuat akun personal (via email, via Facebook, dan via Google+). Jika Anda sudah memilih salah satu dari tiga pilihan tersebut, barulah akun akan aktif dan terintegrasi secara real time. Aplikasi ini tergolong cukup mudah dipahami oleh semua kalangan. Cara menggunakan aplikasi tersebut tidak sulit bagi pengguna yang masih awam. Aplikasi Noom Coach bisa didapatkan hanya di dua platform, yakni Android dan iOS.

Nikmati Berat Badan Ideal

Fitur

Aplikasi Noom Coach dirancang untuk membantu mengembangkan pilihan gaya hidup sehat dan dapat mencapai tujuan penurunan berat badan. Fitur yang terdapat di dalam aplikasi ini seperti coach, your group, weight graph, waist graph, recipes, go pro, set up your weight loss plan, log your meals dando more (start workout, log exercise, log weight). Fitur coach ialah antarmuka pada aplikasi Noom Coach. Di dalam fitur ini terdapat empat menu utama, yaitu berapa kalori yang sudah dikonsumsi setiap harinya, mengatur profil, mengatur berat badan ideal, dan ekstra. Your Group ialah fitur kelompok pendukung berat badan maya, yang dipandu oleh fasilitator yang terlatih. Di dalam fitur ini Anda dapat berbagi perjalanan kesehatan, kebugar an, dan mendapatkan dukungan dari fasilitator yang terlatih. Fitur ini hanya dapat dijalan pada aplikasi Noom Coach Pro, sehing ga harus meng-upgrade terlebih dahulu. Weight Graph ialah fitur di mana Anda dapat mengetahui berat badan bila mengalami penaikan atau penurunan.

Dengan adanya fitur ini, Anda dapat mengetahui berat badan secara real time, tanpa harus menim bang berat badan terlebih dahulu. Waist Graph ialah fitur di mana Anda dapat mengetahui lingkar pinggang mengalami penaik an atau penurunan. Dengan adanya fitur ini, besar pinggang secara real time bisa diketahui. Fitur ini hanya dapat di jalan pada aplikasi Noom Coach Pro, sehingga Anda harus meng-upgrade terlebih dahulu. Recipes ialah fitur di mana Anda mendapatkan resep lezat dan resep sehat yang dapat menunjang penaikan atau penurunan berat badan. Semua tergantung dari keinganan pengguna ingin menaik turunkan berat badannya. Fitur ini hanya dapat dijalan pada aplikasi Noom Coach Pro, sehingga Anda harus meng-upgrade terlebih dahulu. Go Pro ialah fitur pro yang bisa didapat bila Anda meng-upgrade aplikasi Noom Coach menjadi Noom Coach Pro. Dengan mengupgrade menjadi Noom Coach Pro, maka lengkaplah semua fitur yang terdapat di dalam aplikasi tersebut. Set Up Your Weight Loss Plan ialah fitur yang dapat meng atur berat badan yang diinginkan. Langkah awalnya, masukan berat badan saat ini, lalu masukan berat badan yang diinginkan (target), dan terkahir tentukan intensitas program yang hendak dicapai (easy, average, dan intense). Log Weight, merupakan fitur yang menentukan berat badan dan dapat melihat penaikan dan penurunan berat badan dalam bentuk grafik setiap harinya.

Kinerja

Aplikasi dari Noom Coach dapat diperoleh melalui dua platform, yaitu Google Play dan App Store. Pastikan semua aplikasi penunjang aplikasi ini yang terdapat di smartphone sudah terinstall dalam versi terbaru semua. Kare na, jika belum diperbaruhi, Anda tidak dapat menggunakan aplikasi ini. Aplikasi Noom Coach mengharuskan Android v.4.0 ke atas, agar sistem aplikasi ini dapat berjalan dengan baik dan lancar. Dari segi pengoperasian, aplikasi Noom Coach cukup mudah untuk dijalankan, sehingga pengguna baru yang mengunduh aplikasi ini tidak susah dalam beradaptasi. Selain itu fitur di dalamnya jelas dan tidak membingungkan, sehingga dapat menikmati langsung aplikasi tersebut. Sayangnya, aplikasi Noom Coach memakan cukup banyak sumber daya baterai smartphone. Pasalnya aplikasi ini harus mengaktifkan GPS, yang berfungsi untuk menunjukan lokasi saat melakukan aktivitas.

Selain itu aplikasi Noom Coach harus tetap aktif, karena aplikasi ini memonitor Anda setiap hari untuk mendapatkan rincian mengenai aktivitas yang dilakukan (steps, distances, calories, dan pace). Ditambah dengan mengaktifkan data seluler, Wi-Fi, dan menjalankan beberapa aplikasi, membuat baterai smartphone Anda cepat terkuras. Secara keseluruhan, aplikasi Noom Coach mampu menampilkan segala fitur dengan sangat baik. Yang menarik dalam aplikasi ini, Anda dapat mengetahui semua aktivitas secara rinci, baik dari segi makanan yang Anda konsumsi, dan juga dari segi aktivitas yang dilakukan setiap harinya. Sehingga aplikasi ini dapat menawarkan hidup sehat dengan cara yang sangat mudah. Inovasi Dengan hadirnya Noom Coach, tentu menambah sebuah layanan kesehatan dan kebugaran secara ringkas dan mudah hanya dengan menggunakan smartphone. Anda tidak usah bersusah payah untuk hidup sehat dengan mengeluarkan budget yang besar.

Cukup dengan aplikasi ini, semua yang Anda butuhkan di bidang kesehatan dan kebugaran bisa diperoleh. Inovasi yang dihadirkan oleh Noom Coach yakni Anda dapat mengetahui berapa steps, distances, calories, dan pace yang Anda lakukan dalam melakukan aktivitas. Inovasi lainnya yang diemban oleh aplikasi Noom Coach, yakni adanya fitur Your Group. Di fitur ini, Anda dipimpin oleh fasilitator maya yang terlatih, yang dapat mendukung untuk mendapatkan berat yang dimau. Daya Saing Aplikasi Noom Coach mempunyai keunggulan yang jarang dimiliki oleh aplikasi lain yang serupa. Dengan fitur yang menarik di dalam aplikasi ini, Noom Coach mampu menarik minat pengguna aplikasinya, khusus pengguna smartphone dan gadget. Hal inilah yang merupakan salah satu kelebihan aplikasi Noom Coach, sehingga aplikasi ini dapat menjadi pilihan utama bagi pengguna smartphone yang ingin memulai hidup sehat dan memiliki tubuh yang bugar tanpa mengeluarkan kocek yang besar.

This entry was posted in News. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *